Fokus Pair GbpUsd pada Minggu Depan.

article-01

Pair GBP/USD untuk minggu depan perlu diamati tentang pembicaraan perdagangan antara Inggris dgn Eropa pasca Brexit

 

Fokus minggu depan pada pembicaraan perdagangan Inggris dengan Eropa Pasca Brexit dan juga perubahan sikap (positif) Presiden Trump pada krisis Suriah dan kebijakan perdagangannya tampaknya telah membuat penawaran beli pada aset-aset berisiko. Jadi, pasangan GBPUSD ini tampaknya akan menguji ulang tertinggi Januari di harga 1,4345.

Sampai sekarang, kedua belah pihak terpecah atas isu-isu kunci. UE telah menolak proposal Inggris karena pilih-pilih hanya bagian terbaik dari keanggotaan UE dan begitu pula Inggris mengatakan UE terlalu tidak fleksibel, menurut sumber berita dari Bloomberg. Pound Inggris dapat menetapkan tertinggi baru tahunan minggu depan jika pembicaraan perdagangan dimulai dengan catatan positif. Di sisi lain, tanda-tanda stres bisa menggagalkan reli Sterling.

Level-Level Teknis GBP/USD

Saat penulisan, pasangan ini diperdagangkan di 1,4235. Penembusan yang jelas di atas 1,4245 (tertinggi 26 Maret) akan mengatur nada untuk uji ulang 1,43 (rintangan psikologis) dan 1,4345 (tertinggi 25 Januari). Untuk sisi bawah, penembusan support di 1,4188 (MA 5) akan mengekspos 1,4120 (MA 10) dan 1,4097 (MA 21).